Selasa, 22 Desember 2009

Modifikasi Mobil Extrem Honda Jazz


Mobil dengan modifikasi ekstrim show car biasanya hanya digunakan untuk perlombaan dan dipajang. Maka jangan heran bila mobil-mobil seperti ini tidak akan terasa nyaman dikendarai. Penggemar modifikasi ekstrim show car tidak mempedulikan kenyamanan, tapi estetika. Kepuasan yang diperoleh bukan hanya saat mengendarainya, tapi saat orang memberikan komentar dan berdecak kagum.
Berbeda dengan elegan dan sport yang terbatas pada mobil-mobil tertentu, modifikasi mobil tipe ini dapat menggunakan semua jenis mobil, termasuk mini bus, truk dan pick up. Itu karena modifikasi ekstrim show car mengandung unsur gila, dimana yang tidak mungkin, bisa menjadi mungkin. Misalnya, ada televisi di dalam lampu atau ada akuarium dalam mobil. Kunci keberhasilan show car adalah harus dapat menarik perhatian banyak orang.
Menurut Parin, mobil seperti ini kebanyakan bukan untuk dipakai, tapi untuk perlombaan. Wajar bila tingkat kesulitan dalam memodifikasinya lebih tinggi, karena merombak semua unsur, baik interior maupun eksterior, bahkan membutuhkan biaya sampai ratusan juta rupiah. Ini hanya dilakukan oleh orang yang benar-benar gila akan modifikasi.
Itulah yang di lakukan oleh Henry Dian P. Setiap melihat mobil Henry, orang pasti akan bertanya-tanya, mobil apakah itu? Tak tanggung-tanggung, Henry memotong atap BMW 318i E46 sehingga terbuka lebar. Semenjak SMA, pengelola bengkel Dian Mobil ini sudah mulai suka modifikasi mobil, Seiring perjalanan waktu, Henry kerap mengikuti ajang pameran dan kontes modifikasi mobil. Awalnya, ia ikut pamerar modifikasi di kategori cat. Semenjak itu iapun mulai tertarik lebih dalam di bidang modifikasi mobil . “Pertama kali saya mencoba eksperimen cat, dan dari situ saya semakin tertarik untuk meng-explore segalanya. Ternyata banyak sisi yang bisa diungkap dari sebuah mobil,”

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar