Rabu, 18 Agustus 2010

modifikasi Suzuki Swift GT

Exotic Swift
Exotic Swift
Fokus dengan satu konsep modifikasi sanggup menjadikan Swift ini tampil mewah dan banyak meraih trophy kontes modifikasi.
Sepertinya pemuda 20 tahun yang akrab dipanggil Michael ini sangat berambisi untuk mengubah Suzuki Swift GT 2007 besutannya menjadi lebih elegan dan akhirnya konsep modifikasi Japanese elegan VIP pun menjadi pilihannya.



Tampang luar mobil sudah berubah sesuai konsep modifikasi yang diusung. Bumper depan dan belakang sudah mengaplikasikan produk custom dengan desain yang tidak menghilangkan originalitas bentuk mobil namun tetap bisa menampilkan kesan mobil kelas premium. Body luar makin terlihat compact dengan aplikasi side skirt, spoiler custom dan DAD muffler. Untuk warna body, Michael membalut mobil besutannya dengan Xyralic White, alhasil Swift besutannya ini terlihat lebih segar dan eye catching.





Image
Per Potong 3 Ulir
Untuk bagian kaki-kaki, terutama per mobilnya, Michael tetap mengandalkan per bawaan pabrik. Akan tetapi untuk mempertegas konsep modifikasi yang diusungnya, per asli direlakan untuk dipotong sebanyak 3 ulir biar terlihat lebih ceper. Kesan mewah mobil ini semakin terpancar dengan aplikasi pelek Autocouture Magnifique berdiameter 20 inci berbalut ban Nitto 225/35. Alhasil dengan kombinasi modifikasi kaki-kaki yang diusung mobil ini membuat ban dapat sedikit tercelup ke dalam fender tanpa harus melakukan wide body.

Image
Luxury Interior
Ruang kabin mobil yang awalnya belum mewah langsung dirubah jadi mewah demi mewujudkan konsep modifikasi elegan secara menyeluruh. Terbatasnya ruang kabin tidak membuat sang empu ragu untuk menjejalinya dengan berbagai aksesoris mewah lansiran DAD secara full.

Pada sisi kiri dasbor dan bagian tengah kabin belakang mobil terlihat sudah dibuatkan custom minibar dengan berbagai aksesoris mewah. Jok dan doortrim mobil juga semakin mewah dengan balutan bahan kulit (leather) Bekleed berdesain custom Garson Leaf. AplikasiTuas persneling DAD Garson Glitter dan pedal set DAD Garson Empire juga semakin menambah nuansa mewah kabin besutann Michael.

Image
Sistem 3 Way Minimalis
Bukan hanya kemewahan eksterior dan interior saja yang ingin dihadirkanpada mobil ini, pada sektor audio systemnya pun sang empu menginginkan kualitas suara yang mewah yang dapat memanjakan telinga. Untuk mewujudkannya, Michael menyerahkannya langsung ke workshop audio Sound Master dengan Ming sebagai instalurnya.

Agar konsep audio yang diinginkan dapat terwujud, maka mobil ini dijejali konsep Sound Quality (SQ) dengan desain yang minimalis. Pertama yang dilakukan untuk mendapatkan kualitas suara yang baik, mobil ini dijejali speaker depan 3 way system dengan memakai Crescendo Opus yang dipadukan speaker belakang Grandeur Kraft, sedangkan untuk head unitnya mengandalkan JVC KW-AVX 900. Untuk mendapatkan suara bass yang mumpuni untuk konsep Sound Quality, subwoofernya pun menggunakan Grandeur Kraft 12 inci sebanyak 2 buah.

Secara keseluruhan, modifikasi yang diusung mobil ini sangat terkonsep rapi hingga ke detail, alhasil di ajang gelaran Accelera Auto Contest kota Surabaya beberapa waktu lalu, mobil ini berhasil meraih beberapa trophy kontes, diantaranya yaitu untuk kategory Best Suzuki, Best Elegant Bodykit, Best Elegant Style, Best Leather Interior, Best Small MPV dan masuk menjadi salah satu nominasi King Elegant.

Pemilik Mobil : Michael Gunawan
Jenis Mobil : Suzuki Swift GT
Club Mobil : Project One


Spesifikasi :
Eksterior :

Bumper Custom, Side Skirt Custom, Spoiler Custom, Grill Custom, Foglamp Projector, Stoplamp Suzuki Sport, Cutting Sticker Custom, Warna Xyralic White, Cat Spies Hecker, Per OEM Custom, Pelek Auto Couture 20”, Ban Nitto 225/35

Interior :
Full Leather, Full DAD Luxury Accessories

Audio System :
Head unit JVC KW-AVX 900, Speaker depan Crescendo Opus 3 Way, Speaker belakang Grandeur Kraft, Subwoofer Grandeur Kraft (2 Pcs), Amplifier Grandeur (1 Pcs), Monoblock Amplifier Braxton Symphony


Click Untuk Versi BesarClick Untuk Versi Besar
Click Untuk Versi BesarClick Untuk Versi Besar
Click Untuk Versi BesarClick Untuk Versi Besar
Click Untuk Versi BesarClick Untuk Versi Besar
Click Untuk Versi Besar
Click Untuk Versi BesarClick Untuk Versi Besar
Click Untuk Versi BesarClick Untuk Versi Besar
Click Untuk Versi Besar
Click Untuk Versi Besar
Click Untuk Versi BesarClick Untuk Versi Besar
Click Untuk Versi Besar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar