Senin, 05 Juli 2010

50 Honda Jazz Modifikasi Keliling Jakarta


INNchannels, Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) akhir pekan lalu menggelar acara "Jazz Tuners Street Parade" yaitu ajang apresiasi Honda terhadap para modifikator Honda Jazz. Gelaran ini seakan menyambung kesuksesan ajang kontes modifikasi mobil dalam Jazz Tuning Contest 2007 yang diselenggarakan pada 28 Juni 1 Juli 2007, di Main Atrium Mall Taman Anggrek, Jakarta.

Sebanyak 50 Honda Jazz modifikasi yang terdiri dari finalis Jazz Tuning Contest 2007 dan konsumen umum pengguna mobil Honda Jazz modifikasi, mempertunjukkan mobilnya dalam konvoi di jalan-jalan utama dan pusat keramaian di Jakarta. Sekaligus juga diberi kesempatan untuk mengunjungi pabrik PT HPM di Karawang, Jawa Barat.

Dalam siaran pers yang diterima INNChannels, Yukihiro Aoshima, President Director PT HPM mengatakan, melalui ajang ini Honda menyampaikan apresiasi yang tinggi bagi pecinta mobil Honda modifikasi, meski dengan usaha dan biaya yang cukup besar sehingga mobil mereka tampil sangat mengesankan. "Kreativitas mereka dalam modifikasi menunjukkan bahwa mobil Honda menyimpan potensi luar biasa untuk modifikasi, namun tetap nyaman untuk digunakan sehari-hari," ujarnya.

Sementara Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM menjelaskan maksud dari kunjungan pabrik dalam ajang ini adalah untuk memberikan pengetahuan dan pengalaman yang lebih luas mengenai industri otomotif dan proses pembuatan mobil Honda. "Kami harap kunjungan pabrik ini dapat memperkaya pengetahuan dan menambah keyakinan para modifikator mengenai proses produksi sampai menghasilkan produk mobil honda yang berkualitas," ungkapnya.

Dalam kunjungan ke pabrik, peserta menyaksikan langsung proses produksi mobil Honda, mulai dari proses welding, painting, assembling, hingga vehicle quality control. Termasuk mengenai proses kerja, penggunaan teknologi terbaru, dan prosedur keselamatan kerja yang diterapkan di pabrik yang mulai beroperasi pada Februari 2003 dan berdiri di area seluas 512.500 meter persegi ini. Pabrik ini juga telah dilengkapi teknologi robotic machinery yang digunakan dalam produksi Honda Jazz dan CR-V.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar