Jumat, 30 Juli 2010

honda civic exelent 80 free modif





kali ini ane mo ngedesain modifikasi mobil honda civic nih, tepatnya civic exelent tahun 80.
ini atas dasar pesenan temen smp ane yang punya tuh mobil,

tipe mobilnya c hatchback yang dimensinya sekilas sama ama yaris n jazz..
oleh karena itu ane gabungin aja konsep dua mobil itu ke dalam civic ini,,
n hasilnya bisa agan lihat sendiri..
untuk bagian depan, gril ane hilangkan, agar mesin tetep bisa seger kena angin, ane buatin lubang gede bgd di bemper.
lampu utama ane ganti ama punyaan new jazz, biar lebih gahar.
untuk pilar A, ane landaiin dikit agar lebih matching ama kap mesin yang udah dilandain juga..
untuk pilar B, ane buat agak kebelakang sehingga hanya bisa dijejalin satu pintu aja disetiap sisi.

di kap mesin juga ane kasih lubang angin yang sejatinya buat mesin turbo,,
tapi ini hanya cuman buat gaya2an aja he..


untuk sisi belakang, kaca belakang masih asli, tapi untuk bagian lampu, ane ganti ama punya yaris.. biar tambah maniss... :)

untuk bemper belakang ane sesuain aja ama bemper belakang dengan diisi dua buah mufler..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar