Kamis, 29 Juli 2010

konsep biasa

konsep mobil ini mah biasa aja.
ya gak papa soalnya ane emang lagi seneng bikin desain mobil yang biasa2 aja nih,
ketimbang bosen waktu ndengerin pelatihan tentang internal audit kemarin :D

aliran desain ini mengacu pada mobil super dengan posisi mesin ada di belakang, dan hidung depan super landai, sehingga klo nabrak mobil, mobil yang ditabrak pasti lari ke atas atap mobil ini :D

lekukan-lekukannya landai khas mobil merk ternama dari amerika, agan tebak sendiri aja yah he..

soal mesin mah gak usah gede2..
cukup V dohc kapasitas 4ooo cc :D
konvensional tapi garang buat mobil mungil ini hehe

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar