Kamis, 29 Juli 2010

truck anti banjir tapi tetep elegan


sebelum ngomong macem2, ane minta maaf dulu ke agan-agan,,
kali ini gambarnya agak aneh yah,,,

yoi, gambar bannya kok bisa cakep gitu yah gak kayak kemarin2?? hehe
dikarenakan ane paling susah n males kalo ngegambar velg, maka demi estetika, ane sotosop aja dikit nyomot gambar velg yang ane dapet dari mbah gugle hehe..

kali ini tumben2nya ane ngedesain truk,, ane aja bisa bingung nih gan hahaha...

ni gambar gak ane buat dengan sengaja si.. dulu waktu ane ama temen2 seperjuangan lagi pada bosen pas ngikut rapat konser, temen ane yang cewek ngerekues ane minta gambarin truk,
lah karena ane jarang2nya bikin truk yang macho ya jadinya kayak gini lah gan..
truk yang tercampur ama mobil SUV hehe..
ya lumayanlah,, cantik2 macho dengan aksesoris2 truk off road, dengan groun clearance yang tinggi tapi dengan ban tipis velg lebar,, kayaknya manteb deh he.. lumayan buat nerjang banjir langganannya jakarta hehe

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar