Selasa, 25 Mei 2010

All New Jazz 2008: The Sakura

sakura1

Agar penampilan tidak dibilang 'cupu', konsep modifikasi Japanese Street Racing jadi pilihan Bobby untuk diterapkan pada All New Jazz besutannya. Sebagai langkah awalnya, body kit Noblesse PS langsung jadi pilihan Bobby untuk merombak penampilan besutannya ini. Aplikasi body kit masih belum menuntaskan dan memuaskan obsesi Bobby yang tergabung dalam komunitas Imagine ini untuk memodifikasi besutannya ini, alhasil kap mesin custom carbon serta rear spoiler Buddy Club pun makin membuat tubuh All New Jazz lansiran 2008 tampil lebih racing.

sakura3

Masih ubahan di sektor eksteriornya, aura racing makin diperkental dengan aplikasi original Honda Type-R emblem untuk dibagian depan dan belakang. Tidak luput dari nuansa carbon look, bagian luar pilar pintu dibalut dry carbon cutting sticker. Agar semakin sesuai dengan konsep modifikasi yang diusungnya, pada body mobil dibalut cutting sticker yang diberi motif bunga sakura dan dipadukan torehan cutting sticker Bendera Jepang serta tulisan Imagine yang ditulis dalam huruf Kanji.

Oleh Bobby, sektor kaki-kaki telah mengandalkan pelek racing Enkei RPF berdiameter 17 inci berbalut ban Dunlop Direzza yang dipermanis dengan lugnut Rays, sedangkan untuk peredam kejutnya hanya mengandalkan per custom. Melirik modifikasi di sektor interiornya, Bobby memberikan nuansa racing didalam dengan membalut jok dengan bahan Recaro yang dipadukan dengan suede amara berkelir merah untuk menyesuaikan dengan warna body mobil.
sakura2

Daily SPL
Karena Bobby doyan musik dengan bass yang dominan, instalasi audio system besutannya ini tidak dibiarkan menggunakan instalasi bawaan pabrik. Rumah audio Some Sound yang berada di kawasan Pluit langsung dipercaya untuk meracik audio systemnya. Sebagai langkah awal head unit AVT IM926TN langsung diaktifkan menggantikan head unit OEM yang kurang mumpuni untuk menghadirkan hiburan multimedia dengan kualitas suara yang nyaman serta sesuai dengan keinginan sang empunya mobil ini.

Speaker depan langsung mengandalkan Vifa Logic 2 way dengan penempatan yang simple dan tidak mengganggu pandangan ke depan serta untuk midbassnya tetap mengandalkan dudukan original pada doortrim. Untuk mendukung kualitas suaranya, speaker depan langsung di-drive power amplifier 4 kanal lansiran Venom berdaya 800 watt.

Agar sanggup mendapatkan suara bass yang solid dan bertenaga, Ahau menanamkan 2 unit subwoofer Venom Silver 12 inci di bagasi yang tenaganya disokong oleh amplifier monoblok Venom VD2600D. Tidak ketinggalan capasitor bank Venom berdaya 1,5 Farad turut terpasang untuk menjaga kestabilan arus seluruh amplifier. Sebagai finishingnya, instalasi audio system dibagasi langsung dibalut bahan suede sehingga sanggup menghasilkan detail yang rapi dan mewah didalam kabin.

sakura4

Rumah Audio : Some Sound, 021-6693936

Spesifikasi :
Interior : Seat suede red amara+black recaro material, Painted panel (red)
Audio System : Head unit AVT IM926TN, Speaker depan Vifa Logic (1 Set), Amplifier Venom 800.4, Subwoofer Venom Silver 12” (2 Pcs), Capasitor Bank Venom 1,2 F
Exterior & Kaki-Kaki : Bodykit Noblesse PS, Rear Spoiler Buddy Club, Carbon engine hood, repainted head lamp, Type R emblem Honda (front & rear), Cutting sticker, Dry carbon cutting sticker, HID 800K, short antenna, Velg Enkei RPF01 17” x 7,5, Lugnut Rays, Ban Dunlop Direzza DZ101 205/45/17, Custom springs
Engine : Custom muffler, Radiator cap Spoon

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar