Selasa, 25 Mei 2010

Styling Kit Baru Lamborghini Murcielago


Setelah Desember tahun lalu Tuner DMC berhasil membuat tampilan mobil mewah Rolls-Royce Ghost menjadi terlihat agresif, kini tuner tersebut kembali menunjukkan karyanya khusus yang secara khusus diperuntukkan Lamborghini Murcielago LP640. Untuk kendaraan sporty satu ini sang tuner mempersembahkan tuning kit terbaru yang mereka panggil dengan sebutan "Quattro Veloce". Paket Styling Kit terbaru dari DMC merupakan gabungan antara aroma aggresif dan mewah dengan menggunakan teknologi karbon berkualitas.

Tuner Jerman yang dikenal dengan sebutan DMC baru saja merilis Styling Kit terbaru untuk Lamborghini Murcielago LP640, sebagian besar komponen yang ditawarkan menggunakan carbon fiber baik itu untuk bagian luar dan dalam. Paket Styling Kit keluaran tuner DMC terdiri dari fasia depan baru, didesain kap mobil terbaru, intake, splitter, side wings, fuel-filler cap, spoilera new rear, dan diffuser belakang terbaru, kesemuanya tenntu murni menggunakan bahan carbon fiber.

Sementara itu di bagian mesin, sang tuner membungkusnya dengan sangkar merah berbahan karbon dan tidak ketinggalan sang tuner juga mengupgrade mesin agar dapat mengeluarkan tenaga 661 tenaga kuda dan torsi puncak 660 Nm. Dengan peningkatan tersebut, kini Murcielago dapat melaju cepat dalam waktu 3.2 detik pada jarak tempuh 60 mph dan bisa meraih kecepatan tertinggi 213 mph. Harga jual untuk paket Paket Styling Kit "Quattro Veloce" mulai dari 59,900 EUR. Jadi sekarang pemilik Lamborghini dapat mengobati rasa bosan terhadap tampilan lama dengan styling kit baru dari DMC.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar