Selasa, 25 Mei 2010

Sambut MotoGP Le Mans Yamaha Perancis Buat Replika

Untuk menyambut gelaran MotoGP di sirkuit Le Mans Perancis yang akan digelar 23 Mei mendatang pihak Yamaha Perancis rupanya telah menyiapkan senjata khusus. Mereka membangun 4 replika tunggangan pembalap tim Yamaha seperti milik Valentino Rossi, Jorge Lorenzo dari tim Fiat Yamaha dan tim Monster Tech3 dengan pembalapnya Colin Edwards dan Ben Spies. Motor replika tersebut merupakan Yamaha R1 yang didesain ulang tampilan luarnya tanpa mengubah bagian mesin.

Tampilan motor-motor replika ini sangat memikat dengan dibalur cat dan desain yang menyerupai aslinya sehingga sangat sulit untuk membedakan asli maupun replika. Detail komponen yang ada didalamnya pun sangat menyerupai aslinya, alhasil setiap orang yang menunggangi motor ini akan merasakan layaknya pembalap. Motor Replika ini dibanderol 16,990 Euro atau setara Rp 191 juta.

Perubahan lain yang terdapat dalam diri R1 replika ini adalah dudukan tuas rem dan kopling khusus balap yang berlabel YEC dan cover jok yang sesuai dengan warna kebesaran tim. Selain itu bagi pembeli motor replika ini mendapatkan keuntungan ganda. Pembeli akan mendapat helm replika yang ditandatangani oleh sang rider, tidak hanya itu kemeja resmi tim Yamaha juga akan menjadi milik pembeli.

Pembeli juga mendapatkan 2 kartu pass untuk melihat langsung di paddock saat race MotoGP di Le Manz berlangsung. Tidak hanya itu pembeli juga mendapat kesempatan untuk menjajal langsung motor balap milik pabrikan berlambang garputala yang dipandu oleh instruktur dari Yamaha Team. Terakhir pembeli akan mendapatkan sertifikat sebagai bukti keaslian motor ini adalah rancangan Yamaha Perancis.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar