Selasa, 25 Mei 2010

Beberapa Konsep Mobil Hidrogen

 
 
Kendaraan hidrogen masa depan dan memberikan salah satu cara untuk menghentikan penggunaan bahan bakar fosil. Ini karena itu menghemat gas rumah kaca yang menghasilkan pemanasan global. 20 ini kendaraan hidrogen konsep desain futuristik adalah beberapa konsep desain paling keren bahwa kita ingin melihat bergulir di jalan raya segera.
 
Ronn Motors Scorpion Roadster


Ini adalah Scorpion, mobil hidrogen prototipe oleh Ronn Motor Company. Roadster ini, V6-powered hidrogen-disuntikkan, datang dalam dua rasa "tenaga kuda 450 atau 650" Scorpion dilengkapi dengan sistem hidrogen milik perusahaan injeksi H2GO.. licin ini mencari tumpangan beratnya sekitar £ 2.200, maka perkiraan jarak tempuh Ronn Motor bahan bakar di sekitar 40 mil per galon. perusahaan bermaksud untuk mengasah prototipe, tapi lihat mobil super ini yang tersedia di waktu yang tidak terlalu lama.
 
Volkswagen Splinter


The Smart Fortwo adalah sel bahan bakar hidrogen-powered, nol-emisi konsep mobil Volkswagen. Mobil dua tempat duduk kecil harus mampu menyelip ke tempat parkir yang ketat. Namun, ban besar, tidak ada penjaga lumpur bisa membuat mengemudi di hujan mimpi buruk total.
 
BlitzenBenz
 
 
BlitzenBenz konsep mobil balap akan merespon seperti tubuh manusia bereaksi dengan sistem syaraf manusia. Designer George Yoo menciptakan tabung horisontal untuk secara visual melihat dan bertindak seperti sebuah vas di mana tanaman tumbuh. Roda ini dijamin dengan struktur organik dengan motor di-roda yang akan terbuka seperti bunga tanaman menerima sinar matahari atau air. Ide pencahayaan ini terinspirasi oleh bercahaya makhluk laut dalam. Tangki hidrogen terletak di kantong samping dari mobil untuk memberikan kesan visual dari daur ulang air sepanjang seluruh kendaraan.
 
Volkswagen CitiZen
 
 
Volkswagen Citizen oleh Denis A. Designer adalah mobil konsep yang dirancang khusus untuk kota-kota yang ingin menyingkirkan beberapa kekurangan yang ditemui dalam pengaturan perkotaan seperti kemacetan, polusi dan kebisingan. Mobil dilengkapi dengan motor listrik yang dirancang untuk beroperasi dengan sistem propulsi hybrid, baterai dan sel bahan bakar hidrogen. Roda kecil yang tersembunyi di bawah bentuk aerodinamis kendaraan dapat memutar 180 derajat.
 
Dacia SHIFT
 
    
Mobil konsep Dacia SHIFT adalah dua penumpang dilepas dengan atap yang transparan. Designer Liviu Tudoran diciptakan Dacia SHIFT khusus untuk kebutuhan penduduk Bucharest muda. Sumber daya dapat menjadi baterai lithium-ion atau tiang listrik yang dijalankan oleh hidrogen cair.
 
RT20  
 
 
Mobil konsep RT20 reconfigurable beradaptasi dan dirancang oleh Mathieu Lewis berada di rumah pada kedua jalan dan trek balap. The powertrain RT20 adalah berbahan bakar hidrogen cair V6 twin-turbo. Ini akan memberikan daya dan kebisingan yang penggemar mengemudi inginkan dan butuhkan.
 
Melbourne Taxi 2020
 
   
Taksi Melbourne 2020 konsep desain menggunakan kendaraan Taksi listrik dan didukung infrastruktur dengan stan pengisian ditempatkan pada titik-titik penting di sekitar kota. Fitur ini taksi berteknologi tinggi adalah GPS dan sistem pemetaan untuk penumpang dan sopir, sistem kartu Smart, info hub penumpang dan hiburan. Fitur hijau termasuk sel bahan bakar hidrogen, sistem panel surya termasuk pengisian baterai hub dan generator. Designer Damian Lucaciu juga diatasi masalah aksesibilitas. Semua kursi kompartemen belakang melipatkan diri, membuka ruang lantai maksimum untuk akses kursi roda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar