Rabu, 29 Desember 2010

Draft blade repsol #1


niatan awal ane ketika mo pisah ma si repsol (modifan grand ane) adalah mo ganti blade yang juga bermotif repsol, tapi pas lagi di dealer honda terbesar di bekasi, ane dibilangin ama penjaganya klo stok yang repsol tu dah gak ada, dah gak diproduksi lagi.. yawdah dengan terpaksa sambil gigit jari ane beli yang warna merah.. pilihan calon istri ane :)
eh setelah sekian hari ane beli, eh di dealer daerah lain ternyata blade versi repsol masih ada... n ternyata masih tetap diproduksi ampe sekarang.. wew dasar dealer nakal,, bisanya ngebohongin n nipu calon konsumen biar jualannya cepet laku,, dasar,,,

yawdah ane bersabar aja, mungkin jodoh ane emang ama si blade merah..

tapi lama-lama hati ane bergejolak juga gan.. he..
pengen nostalgia lagi ama si repsol yang tulisannya kebalik...

buat ngobatinnya, ane coba2 dulu ngerancang si blade merah biar jadi blade repsol dengan tulisan kebalik.. :)
tapi ane usahakan biar coraknya beda ama blade repsol standar pabrik..

ni hasilnya, ini draft ke 1

yang ane ubah cuman bodi utama aja, dilabur orange hitam n merah, tapi unsur merahnya tetap dominan n tetep nyisain warna silver (biar tetap cocok ama warna di stnk)..
warna spatbor tetep merah, velg juga merah pokoknya tetep dominan merah deh.. ane tambahin juga bodi penutup mesin yang dicat merah, biar kelihatan hehe.. spatbor kolong belakang juga dilabur orange putih merah, copy paste dari motornya pedrosa.. Yang paling utama.. ane tulisiin tulisan repsol yang kebalik :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar