Rabu, 22 Desember 2010

mini hatcback oret2an

pas lagi bongkar2 berkas yang numpuk di meja, eh nemu nih oret2an ane yang dah lama...
lumayan dah bisa buat ngupdate ni blog :D

konsepnya si gak macem2, dasarnya cuma sedan hatchback saja, dengan sentuhan gaya racing sedikit yaitu penambahan spoiler di buntut belakang dan velg yang lebar.

walaupun agak kegedean dibanding dengan bodinya yang mini, namun tetap terlihat pas ketika disandingkan dengan monyong depan yang sederhana dan gak ramai, sehingga terlihat lebih berisi..

pintu belakang berbeda dengan pintu2 sedan biasanya, yaitu membuka ke arah belakang.. sehingga ketika dibuka akan lebih terlihat luas..


rgfdhdfh
ghjkgh

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar