Selasa, 28 Desember 2010

in memoriam my repsol










waktu browsing2 modifan motor blade ane, eh malah jadi keingetan motor ane yang dulu,, si repsol jadi2an... wew.. jadi kangeeen..

motor yang dah sejak tahun 2002 menemaniku dengan setia, dari temanggung waktu SMU, ke semarang waktu kuliah, sampai ke pati waktu jadi freelance LSKE, n yang paling top, sampai ke padang waktu kerja di acer.. n yang terakhir sampai ke jakarta waktu ketrima di depkeu..

nih motor aslinya astrea grand langsiran stnk tahun 1996, wah dah gak kebayang tuanya :D
dasar dah punya jiwa modif coz kakak sering beli tabloit motor plus, waktu SMU ane modif cuman sampai nempel2 stiker, model yellow flag daijiro kato alias telefonica movistar :) (idola ane waktu itu)
lanjut waktu kuliah, dengan modal pas2an hasil nabung duit jajan, secara bertahap ane beliin bodi-bodi motor impian ane di pusat belanja aksesoris motor di semarang yaitu barito.
pertama kali ane beliin bodi depan jupiter lawas, pas dapet duit lagi ane beliin baju body belakang vega warna biru.. dulu sih kayakna dah keren bgd, tapi klo sekarang ngeliatnya malah jadi aneh :D



pas udah jalan setahunan, eh ada polisi iseng yang ngeberhentiin ane mempermasalahin tuh bodi, katanya masa di stnk mereknya honda tapi bodi yamaha?? kalo mau beli yamaha ya di dealer yamaha mas... dasar polkis edan nyari2 kesalahan mulu, padahal ane dah berkali2 diberhentiin polisi, gak pernah tuh mempermasalahin bodi.. lagian kan banyak juga motor2 modifikasi yang malah bentuknya model motor2 gede merek luar negeri, gak masalah tuh.. dasar

karena gak mau bermasalah lagi ama polkis iseng, ane lucutin semua bajunya, n ane jual ke loakan,, lumayan bisa buat makan dua hari,, padahal belinya mahal... huwaaaa..

karena jiwa modif masih membara, n gak mau tampang motor jadul,, n dompet juga masih penuh coz barusan dapet honor freelance, ane beli aja tuh sepaket bodi supra (masih aman, kan semerek ama grand :D ) cuman ane tutupin aja jenis rangka di stnk make selotip digosok2 gitu biar gak kelihatan klo itu motor grand :D..

ane pasang tuh bodi supra, cuman make cable tie,, aman2 aja gan,, kuat gk bunyi klo di ajak geber kecepatan tinggi..

awalnya cuman ane kasih tulisan BLACK aja soalnya waktu itu lagi boomingnya stiker2 kek gitu, ane bikin sendiri dari scotlite..



waktu di padang, udah kerja, banyak uang dong .. :) ane beliin velg baru coz pengen rem depannya cakram, biar aman n gak gaya.. velg yang ane beli velg model satria FU lengkap dengan cakram lebar di depan.

pas udah pindahan di jakarta, karena udah bosen dengan tampang item buluknya, ane segarin dengan stiker scotlite model repsol :) lagi2 bikinan sendiri :) ini yang akhirnya ane sering nyebut motor ane ama sebutan repsol..






sekitar awal tahun 2010,, karena si repsol ini udah manja, udah mintain duit mulu buat berobat ke bengkel, akhirnya dengan mata sesenggukan ane iklasin si repsol buat pulang kampung ke temanggung... biar doi menikmati hari tuanya di tanah kelahirannya... n akhirnya ane dapet tunggangan baru... bukan si repsol lagi....


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar