Rabu, 19 Januari 2011

Auto News : Ajib..Fiat 500 Dibalur Emas dan Berlian


Layaknya center dari Asia, maka di China pun kerap kali dijadikan sebagai trendsetter dari beragam atribut lifestyle, bahkan dalam hal transportasi juga demikian. Mereka seperti berlomba untuk menciptakan suatu fenomena yang dapat menarik perhatian.

Dan hal tersebut salah satu datang dari si mungil Fiat 500 kepunyaan salah satu borjuis di China yang mengorder mobil tersebut ke rumah modifikasi di Italia, Fenice Milano untuk di garap sesuai keinginanya yaitu melaburnya dengan lapisan emas dan juga berlian.

Mobil yang dibuat dari inspirasi model Abarth 500 yang pernah jaya pada jamanya sekitar pada 1957 di arena balap, memang didesain mirip dengan model awalnya agar para fansnya dapat bernostalgia ketika melihat mobil itu. Namun dengan adanya sebuah modifikasi fantastis yang dilakukan oleh seorang borjuis dari China ini nampaknya membuat si mungil 500 semakin mewah dan menawan.

Secara resminya si mungil yang telah dibalut dengan emas dan juga berlian diberi nama La Dolce Vita Gold and Diamonds 200hp, karena selain mengarapnya dengan emas dan berlian, rupanya modifikator Italia ini juga meng-upgrade mesin si mungil hingga memiliki tenaga sebesar 200hp.

Fitur-fitur yang terdapat di dalamnya dapat membuat siapapun berdecak kagum melihatnya, diantaranya adalah ;spatbor depan dan belakang, pilar samping, Dekorasi dan log, Sill moldings, headlamp dan rear lamp, kaca bagian luar, gagang pintu, pelek 17”, knalpot, dan juga atap electrical convertibles yang seluruhnya dilapis emas 24 karat. Wooo…ajib bukan …

Bahkan tak hanya itu saja, borjuis asal negeri tirai bambu ini rupanya juga menginginkan iPad Supramenya dilapisi emas dan berlian yang secara khusus di buat oleh designer asal Inggris, Stuart Hughes.

Untuk membawa Fiat 500 gold ini ke garasi rumah, kocek yang harus dikelurkan sekitar $667,000 atau Rp.6 Milyar. Bagi kaum borjois Tionghoa harga tersebut bukanlah suat harga yang fantastis, jadi jangan heran bila hal tersebut masih tergolong biasa mereka lakukan.

Gambar lengkapnya ---> http://www.bosmobil.com/page_detail.html?ne=313

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar