Kamis, 27 Januari 2011

Mitsubishi Lancer 1.5 Juro

Mitsubishi Lancer 1.5 Juro -
London - Berbicara tentang Mitsubishi Lancer memang tidak ada habisnya. Di balik tubuhnya yang elegan, mobil asal Jepang itu seakan menyimpan sesuatu yang 'kudu' dicicipi.

Setelah menyegarkan tampilan Mitsubishi Lancer 2.0 Juro akhir tahun lalu, kini Mitsubishi kembali menyegarkan dengan memperkenalkan edisi spesial Lancer 1.5 juro di Inggris. Wah bagian mobil mana lagi yang bakal diubah ya?


Seperti dilansir siaran pers dari Mitsubishi, Kamis (27/1/2011) Mitsubishi telah menerapkan desain struktur bodi baru yang dinamai Reinforced Impact Safety Evolution (RISE) ala Mitsubishi pada Lancer Juro edisi khusus ini.

Dengan bodi ini, efek mengerikan akibat tabrakan diklaim bisa lebih berkurang. Ketika terjadi tabrakan dari belakang pun struktur ini pun lebih bisa melindungi sistem bahan bakar sehingga tak gampang meledak.

Mobil ini sudah ditunjang dengan fitur keselamatan dual front airbag dengan teknologi Supplementary Restraint System (SRS) dan Knee airbags di bagian pengemudi.

Bagian dalamnya juga menampilkan kesan berbeda seperti menggunakan balutan kulit hitam kelas satu hingga ke bagian lingkar kemudi. Selain itu juga tersemat apik Sat Nav, Bluetooth, Reversing Camera, i-Pod connection lead, Climate Control, Front, Side, immobiliser, Electric & Heated door, mirrors, Colour keyed rear spoiler. warnanya banyak pilihan, yakni lewat warna Cool Silver, Stone Grey, Orient Red, Amethyst Black and Lightening Blue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar