Kamis, 20 Januari 2011

Auto News : Mazda Boyong Konsep Minagi di Geneva Auto Show 2011


Menjelang gelaran otomotif Geneva Auto Show 2011 pada bulan Maret nanti, rupanya Mazda telah menyiapkan sebuah mobil konsep yaitu, Mazda Minagi yang akan dibawa dalam ajang tersebut.

Produsen asal Jepang itu akan mendatangkan konsep Minagi bukan hanya untuk dipamerkan namun juga untuk melihat antusias dari pengunjung mengenai mobil ini.

Selain dari segi penampilannya yang dapat  mencuri perhatian auto lovers, teknologi Skyactiv  Mazda akan melengkapi kecanggihan si Minagi. Team pabrikan Jepang juga berfokus pada jarak tempuh yang mampu didemonstasikan oleh Minagi. Pihak Mazda sendiri belum mau membagi secara detail mengenai konsepnya, yang jelas mereka menyebutkan “ Minagi akan menjadi simbol evolusi dan Mazda sendiri akan memasuki era baru “.

Satu lagi bocoran yang didapat, konsep Minagi akan menggunakan mesin Skyactiv yang kemudian dikombinasikan dengan transmisi Skyactiv. Memang banyak auto lovers yang penasaran dengan maksud “Skyactiv” sendiri, tapi yang jelas Mazda telah meningkatkan bobot kendaraan dan meng-instal Skyactiv pada body dan chassisnya yang mampu meningkatkan keefesiensian model ini.

Setelah dibuat penasaran dengan sedikit priview yang telah disebutkan tadi, pastinya auto lovers sudah tak sabar menanti wujud nyata dari Minagi. Dan sudah tidak perlu diragukan lagi, Genava Motor Show 2011 yang akan berlangsung dari tanggal 1-13 Maret akan menjadi waktu yang paling dinantikan oleh auto lovers seluruh dunia.

---> http://www.bosmobil.com/page_detail.html?ne=321

Tidak ada komentar:

Posting Komentar