Minggu, 23 Januari 2011

Auto News : Suzuki MR Wagon 2011


Perpaduan dari kendaraan Suzuki yang baru saja diluncurkan akhir minggu kemarin dengan naman MR Wagon merupakan rengkarnasi dari beberapa model seperti, mobil penumpang, van dan pikup yang semuanya dilakukan untuk menghindari eksploitasi pajak daerah dan peraturan asuransi.

Dengan lahirnya MR Wagon yang datang dengan fitur – fitur cangih seperti seperti, design yang modern, unik dan terlihat inovatif dan juga adanya piranti teknologi audio, termasuk iPod dan konektivitas USB.

Sejak kemunculannya lima tahun silam,memang mobil ini cukup mendapat ubahan design baru yang cukup drastis untuk pertamakalinya. Dapur pacunya telah terisi dengn mesin tiga silinder berkapasitas 660cc dengan perpaduan transmisi CV. Untuk varian di negeri Sakura ini, mesinya juga mendapat opsional dengan mengunakan tubocharged  dan versia standarnya. Tak hanya itu saja, kendaraan yang memiliki tenga sebasar 54 HP dan 64 HP ini ternyata juga memiliki dua pilihan jenis pengerak,yaitu gerak 4 roda dan roda depan saja.

Dengan dimensi panjang 3.395mm, lebar 1.475 dan juga tinggi mencapai 1.625 membuat MR Wagon memiliki proposisi yang sedikit lebih panjang dari varian generasi sebelumnya, yang secara otomatis membuat dimensi dalam kabin juga bertambah lapang.

Menyingung mengenai harga, MR Wagon mulai dipatok seharga $13,700, atau bila dicairkan dalam rupiah mencapai Rp 125 jutaan, namun harga tersebut tentunya tergantung dengan pilihan variannya.

Bila mobil ini tiba di tanah air, maka tak menutup kemungkinan juga Suzuki MR Wagon ini akan bersaing dengan kendaraan sejenisnya seperti, Daihatsu Luxio atau Grand Max.

Gambar lengkapnya, klik aja bos ---> http://www.bosmobil.com/page_detail.html?ne=328

Tidak ada komentar:

Posting Komentar