Senin, 24 Januari 2011

Info Mobkas : Mercy “Si Mobkas” Premium Yang Tetap Stabil


Mercedes-Benz memang lahir sebagai premium brand yang sangat terkenal di dunai otomotif, dengan stratanya tersebut wajar saja bila rata-rata harga dari mobil ini sedikit lebih kompetitif, bahkan dengan harga jual mobkasnya sekalipun terbilang cukup stabil.

Kalau nga percaya simak aja penuturan Akong yang merupakan owner dari showroom Verrari Mobilindo yang ada di kawasan Mangga Dua Gunung Sahari – Jakarta Pusat, yang merupakan showroom jaul-beli mobil bekas premium dan salah satunya adalah Mercedes-Benz itu sendiri.

“Untuk harga jual mobil Mercy terbilang cukup stabil, hal ini dikarenakan masih banyaknya penggemar dan  pencinta mobil ini. Sedangkan untuk keluaran mobil mercy terbaru  biasanya diminati oleh para executive yang ingin lebih menonjolkan elegan dan kenyamanan,” ucap Akong selaku owner dari Verrari Mobilindo.

“Jadi  untuk Mercy selalu ada  segment pasarnya, karena Mercy terbagi dua bagian yaitu, untuk hobi dan standar. Untuk hobi atau klub, Mercy punya tempat di hati para penggemar otomotif kita beri contoh untuk Mercy  keluaran tua, yang digawangi oleh klub bernama Mercedes-Benz Classic Club Indonesia (MCC), ada juga pencinta mobil Mercy semua kelas atau secara umum yaitu, Mercedes-Benz Club Indonesia (MBCI) dan masih banyak klub-klub mobil Mercy lainya, untuk yang standar atau bisa dibilang pemakai biasanya selain hobi juga mereka adalah para executive yang ingin memiliki nilai elegan dan kenyamanan, maka dari itu untuk harga keluaran mobil terbarunya saja bisa mengocek kantong lebih dalam loh,” tambahnya.

Mengenai penjualan Mercy di showroomnya sendiri, Akong menyebutkan bahwa penjulanya lumayan bagus dan bersaing. “Kita sering juga menjual mobil mercy bekas dengan berbagai tipe, biasanya yang cepat laku tipe C-Class, ini mungkin di karenakan untuk kenyamanan dan keamanannya benar-benar didapat dan harga bisa dibilang terjangkau, contoh yang ada di showroom ini, tipe C-Class 180 kompresor  tahun 2004 kita bandrol seharga Rp. 260 juta nego,” tutup Akong.

---> http://www.bosmobil.com/page_detail.html?ne=333

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar