Jumat, 28 Januari 2011

Ferrari Resmi Luncurkan F150 di Maranello-Italia


Ferrari Resmi Luncurkan F150 di Maranello-Italia
Italia - Tim Ferrari akhirnya secara resmi meluncurkan paket mobil mereka untuk musim 2011, yaitu Ferrari F150 di Maranello-Italia, pukul 10.00 waktu Italia tadi. Proses unveiling dan peluncuran mobil terbaru mereka itu, dilakukan oleh pembalap utama mereka, yaitu Fernando Alonso dan Felipe Massa.


Dengan demikian, Ferrari kembali menjadi tim pertama yang meluncurkan senjata baru mereka untuk tahun 2011. Jika melihat sekilas, tidak banyak perubahan yang terdapat pada mobil, maupun dominasi warna bendera Italia seperti yang dikatakan dalam website resminya.

Namun yang jelas terlihat adalah logo tim Ferrari yang baru, bentuk sidepods mobil yang lebih tegas, menjadi salah satu perubahan yang nyata terlihat. Bagian moncong mobil juga tampak lebih tinggi ketimbang F10. Sementara sistem KERS dan sayap belakang yang lebih fleksibel, juga kembali dipasangkan pada mobil ini.


Selain itu penggunaan ban Pirelli juga terlihat cukup klop dengan dengan warna merah Ferrari. Berikut data sementara spesifikasi mobil yang tampak.

-    Bentuk sidepods yang cukup agresif
-    Ban Pirelli
-    Sistem KERS (Kinetic Energy Recovery Sistems) dipasang lagi
-    Sayap belakang yang fleksibel
-    Hidung mobil yang lebih tinggi
-    Sistem aerodinamika secara keseluruhan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar