Senin, 24 Januari 2011

KIA Rilis Sketsa All New KIA Rio

KIA Rilis Sketsa All New KIA Rio
Korea - Usai memamerkan desain terbaru KIA Picanto dan MPV konsep KV7, kali ini KIA kembali berulah. Desain terbaru KIA Rio dibocorkan meski masih dalam bentuk sketsa kasar.

KIA Rio yang diproyeksikan bertarung di kelas B-segment bersama VW Polo, Ford Fiesta hingga Toyota Yaris dan Honda Jazz ini memiliki tampilan yang lebih energik dan memang disiapkan untuk konsumen anak muda atau yang merasa berdarah muda.


"Ukuran yang menjadi lebih kecil dan melebihi trend yang sekarang ada di kelas B-segment, itu adalah All New Rio. Dengan kabin yang berorientasi pada pengemudi dan pemilihan trim interior akan membuat penumpang semakin nyaman," ungkap Soon-Nam Lee, Director of Overseas Marketing, Kia Motors Corporation.

"All New Rio adalah lagkah besar dalam revolusi desain KIA. Dan kami mengantisipasi model ini akan menjadi lebih populer dari yang ada saat ini," lanjutnya penuh keyakinan.

Konon, nantinya KIA Rio akan lebih rendah, panjang dan luas dari pada model yang beredar saat ini. Rencananya, mobil yang versi terdahulunya terjual hingga 200 ribu unit di seluruh dunia pada tahun 2010 ini, akan muncul untuk pertama kalinya di Geneva Motor Show, Maret mendatang.

Ney Mobil Bakalan Masuk Indonesia Ga yua?????Mudah-mudahan Iya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar