Selasa, 25 Januari 2011

Final Battle EMMA AudioBlast 2010 - Round 1st EMMA 2011


Bosmobil.com - Setelah tiga putaran EMMA AudioBlast yang diadakan pada 2010, akhirnya tepat pada 22-23 Januari 2011 setelah pertarungan final battle EMMA Audiolast berlangsung munculah beberapa jawara baru dimasing-masing kelas yang diperlombakan untuk putaran di 2010 kemarin.

Dengan mengambil lokasi yang sama, yaitu di kawasan Pasar Seni Jaya Ancol, kurang lebih sekitar 50an peserta dari Jakarta, Bandung dan beberapa wilayah lainnya turut meramaikan gelaran EMMA Final Battle Audioblast 2010.  Para peserta yang ikut ditiap-tiap kelas yang diperlombakan seperti 15 juta entry, 20 juta experience, 30 juta experience, 60 juta experience dan juga FFA merupakan para jawara yang telah meraih juara dalam 3 putaran yang telah diadakan sebelumnya.

Ajang para pengemar audio yang digelar selama dua hari itu rupanya tak hanya dijadikan sebagai acara final battle bagi para SQ lover yang sebelumnya telah mendapatkan peringkat di putaran 2010 saja, namun di hari minggu tepatnya pada 23 Januari juga digelar putaran perdana untuk di tahun 2011 ini, yang mana kelas dan dan peraturanya belum ada perubahan meskipun dari pihak penyelenggara memiliki rencana untuk membuka kelas “Off Engine” atau dimana sistem penjurian dilakukan dalam keadaan mesin kendaraan di matikan.

“Kemungkinan besar akan ada, namun kita harus mensosialisasikan terlebih dahulu mengenai kelas ini kepada para kontestas agar pelaksanaanya pun dapat berjalan dengan maksimal nantinya,” ujar Wahyu Tanuwidjaja selaku CEO Audioworkshop dan juga pihak penyelengara.

Mengenai juri dalam putaran final dan round 1 kemarin, pihak penyelengara juga tak tanggung-tanggung dalam memilih juri, mereka langsung memboyong beberapa juri dari mancanegara yang cukup professional dibeidangnya masing-masing.

Dengan lahirnya para jawara baru untuk putaran 2010 kemarin maka juga menandakan bahwa semakin bertumbuhnya dunia car audio di Indonesia, terlebih saat putaran awal untuk di 2011 ini juga telah mendapatkan animo yang tak kalah baiknya dari para peserta yang turun mengikutinya. Di jamin pada putaran kedua nanti, pasti bakalan jauh lebih seru dan heboh, kita tunggu aja putaran ke duanya nanti. 

Result Lengkap ---> http://www.bosmobil.com/page_detail.html?ne=336

Gallery ---> http://www.bosmobil.com/gallery_detail.html?dir=40

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar