Minggu, 23 Januari 2011

Auto News : Renault Bizu Limited Editions – Varian Hemat Renault


Ada kabar menarik bagi para konsemuan mobil di Inggris, pasalnya Renault telah mengeluarkan varian kendaraan hatchback terbarunya yang dinamakan degan Renault Bizu limited edition.

Varian Reanault Bizu diklaim merupakan varian yang sangat hemat dalam segi biayanya. Selain Bizu, beberapa jajaran line up produk lainya juga akan turut dikeluarkan seperti, Twingo, Clio, Megane, Scenic dan semua model ini akan segera dipasarkan namun hanya sampai bula Juni saja atau pertengahan tahun.

Berkat ketelitian produsen dalam melakukan penghematan biaya produksi, seri ini pun bisa dimiliki konsumen lebih murah £3,870 atau hemat sekitar 46 Juta rupiah dibanding seri biasanya dengan model yang sama. Misalnya saja untuk model Twingo yangtelah dibekali dengan mesin 1.2 16-valve yang memiliki power sebesar 75 hp hanya dijual dengan harga £6,595 sekitar Rp. 80-JT, hemat £2,300 (Rp,27 juta) dari model standar Expression.

Sedangkan untuk model Scenic 1.6 VVT Bizu dipasarkan dengan harga £12,595 (Rp 152 Juta), hemat £3,755 (Rp.45 Juta) dari model regular. Seri Clio range 1.2 16V 75 dijual seharga £8,595 (Rp.103 Juta), 1.5 dCi seharga £10,395 (Rp.125 juta)  dan untuk model Clio Sport Tourer bermesin 1,2 liter, bukaan harganya £10,145 (Rp.122 Juta)

Tak hanya menjajakan varian hemat saja, Renault juga memperhatikan unsur keselamatan bagi para pengendaranya. Untuk itu varian Bizu ini telah dilengkapi dengan ABS& EBD (Electronic Brake Distribution) dan Brake Assist. Elemen tambahan lainnya Bluetooth connectivity untuk  hands-free calls dan aux input .


Setiap model Bizu menawarkan elemen yang berbeda, Clio memiliki -coloured rear spoilers dan efek brushed chrome di sekeliling fog light. Kontrol CSV understeer, electric heated door mirrors, ESC, AC dan tanpa kunci, kesemunay itu bisa diperoleh di Megane dan Scenic. Untuk menarik konsumen datang berkunjung ke showroom, Renault menampilkan Play.com musik downloads bagi konsumen yang mau ujicoba model-model dari si Bizu.

Coba varian ini juga hadir di Indonesia, pasti banyak yang akan kepincut … 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar