Rabu, 19 Januari 2011

Auto News : Penarikan Undian Daihatsu Amazing Duo


Bosmobil.com – PT Daihatsu Astra Internasional membuka kegiatan awal tahun ini dengan mengadakan panrikan undian lucky draw Program ‘DAIHATSU AMAZING DUO’ yang telah diadakan sejak 1 November – 31 Desember 2010 lalu yang bertempat di kantor pusat PT Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Sunter - Jakarta, pada 18 Januari kemarin. Penarikan undian dilakukan untuk mendapatkan 2 orang pemenang mobil The New Daihatsu Terios TX AT Adventure dan 20 orang pemenang motor Honda Revo Absolute DX.

Program ‘DAIHATSU AMAZING DUO’ merupakan program undian yang diselenggarakan dalam rangka pencapaian 2 (dua) juta unit produksi PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dan sebagai bentuk rasa terima kasih Daihatsu kepada seluruh pelanggan atas loyalitasnya dan kepercayaannya untuk memilih produk berkualitas dari Daihatsu. Program ini berlaku bagi seluruh pelanggan di Indonesia yang membeli  Daihatsu tipe apa.

Pelanggan yang termasuk dalam Program ‘DAIHATSU AMAZING DUO’ selain mengikuti program undian Lucky Draw yang berhadiah 2 unit The New Daihatsu Terios dan 20 unit sepeda motor Honda Revo, mereka juga berhak untuk ikut dalam program undian Scratch & win yang berhadiah 2.000 Handphone Samsung B3310 dan 200 handphone Blackberry Gemini.

Penarikan undian berhadiah 2 unit The New Daihatsu Terios dilakukan oleh Amelia Tjandra, Direktur Marketing ADM dan Toto Suryana W., COO AI-DSO.  Sedangkan penarikan undian berhadiah 20 unit sepeda motor Honda Revo dibagi menjadi 4 tahapan.“Selamat kami ucapkan kepada para pemenang undian program ‘DAIHATSU AMAZING DUO’ dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Daihatsu selama ini,” ujar Amelia Tjandra, Direktur marketing ADM.

Untuk menjamin keabsahan penarikan undian dan sesuai dengan peraturan pemerintah, hadir pula para pejabat berwenang dari Notaris, Departemen Sosial dan kepolisian yang turut menyaksikan penarikan undian ini.

---> http://www.bosmobil.com/page_detail.html?ne=315

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar