Senin, 24 Januari 2011

Auto News : Pasangan Duta Honda Jazz 2011 (HONDA JAZZ STARS 3)


Bosmobil.com – Malam ajang pencarian bintang “Honda Jazz Stars 3” yang digelar di Central Park Mall-Jakarta Barat, rupanya telah menghasilkan sepasang muda-mudi yang berbakat lainnya di putaran yang ketiga ini.

Para juri yang terdiri dari Yukihiro Aoshima, President Director PT. Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM, Vivid Argarini Editor at Large Majalah Aneka Yess!, Hanky Tandayu, Rianti Cartwright dan Irgi Fahrezi yang telah memulai proses penjurian sehari sebelumnya telah menobatkan Denny Andrian R. Weller (21 –Bekasi) dan juga Patrishiela (17-Tangerang) sebagai 1st Winner Honda Jazz Start 3 yang juga turut menggondol hadiah sebesar 65 juta rupiah.

Sebelumnya para finalis juga telah mengikuti serangkaian acara menarik yang dilakukan oleh PT. Honda Prospect Motor bersama tim Aneka YESS! seperti kunjungan pabrik Honda di Karawang, penanaman pohon di Taman Tebet Honda, kunjungan Yayasan Pendidikan Dwituna Rawinala  di Jakarta Timur, serta kegiatan menarik lainnya. Penilaian kali ini para finalis tidak hanya dinilai berdasarkan penampilan di atas catwalk dan di depan kamera, tetapi juga cara mereka membawa diri, kepedulian terhadap lingkungan dan sesamanya, kemampuan berkomunikasi, serta prestasi mereka di bidang lain.

“Kami yakin remaja yang terpilih bisa menjadi duta Honda Jazz yang tidak hanya cantik diluar tapi juga cantik di dalam. Para remaja ini akan menjadi “acuan” bagi kaum remaja lainnya. Honda Jazz Stars 3 tentu saja akan membuat Honda Jazz semakin digemari oleh para remaja di Indonesia,” jelas Yukihiro Aoshima, President Director PT. HPM

Sementara itu Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM yang juga bertindak sebagai salah satu tim juri mengatakan, “Pemenang Honda Jazz Stars 3 diharapkan bisa mewakili Honda Jazz dimana sebagai image contoh anak muda zaman sekarang yang selain berpenampilan menarik juga memiliki bakat, talenta dan peduli terhadap lingkungan sekitarnya. Honda Jazz Stars 3 diharapkan akan menjadi trendsetter dan membawa nilai positif bagi kaum remaja di Indonesia saat ini.”

Para pemenang akan mendapatkan hadiah total senilai Rp. 65 juta untuk 1st Winner, hadiah Rp. 50 juta untuk 2nd Winner dan Rp. 35 juta untuk 3rd Winner. Selain itu, para pemenang Honda Jazz Stars 3 akan diikutsertakan dalam berbagai kegiatan promosi yang dilakukan PT HPM selama dua tahun. Mulai dari bulan Januari 2011 sampai Januari 2013. Para pemenang juga akan melakukan road show untuk mempromosikan All New Honda Jazz di 5 kota besar di Indonesia, yaitu Bandung, Solo, Surabaya, Medan, dan Makassar.

1st Winner
Putra    : Denny Andrian R. Weller, 21 Tahun, Bekasi
Putri    : Patrishiela, 17 Tahun, Tangerang

2nd Winner
Putra    : Martin Hadi Arifin, 19 Tahun, Bandung
Putri    : Gusti Amanda Rivera, 18 Tahun, Bandung

3rd Winner
Putra    : Aditya Nuruliman F., 22 Tahun, Jakarta
Putri    : Anna Karina Gilbert, 17 Tahun, Bekasi

Talented Star :
Putra   : Branta Aria, 17 Tahun, Jakarta
Putri   : Rima Saradiani D., 16 Tahun, Bekasi

Hondaisme Favorite Star :
Putra  : Harry Tubagus Ilyas, 21 Tahun, Bandung
Putri  : Rr. Adinda Dianarezky, 16 Tahun, Jakarta


Gambar lainnya ---> http://www.bosmobil.com/page_detail.html?ne=332 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar