Kamis, 20 Januari 2011

Auto News : Paket Istimewa Imlek Mercedes-Benz dan KKB BCA


Bosmobil.com - Menyambut Tahun Baru Imlek yang sebantar lagi akan datang, tepatnya pada 3 Februari 2011, PT Mercedes-Benz Indonesia (MBI) bekerjasama dengan layanan Kredit Kendaraan Bermotor KKB BCA (KKB BCA), secara khusus akan menggelar "Chinese New Year Celebration - Promo Imlek", sebuah penawaran khusus untuk model-model mobil premium Mercedes-Benz terbaru. Program yang berlangsung mulai Januari 2011 hingga 28 Februari ini dapat dinikmati oleh para pelanggan melalui seluruh jaringan penjualan resmi Mercedes-Benz dan semua kantor cabang KKB BCA di Indonesia.

Berbeda dengan fasilitas pembelian di hari-hari biasa, khusus Promo Imlek ini Mercedes-Benz dan KKB BCA memberikan sebuah penawaran menarik berupa biaya cicilan mulai Rp 9.000.000/bulan. Selain itu, para konsumen yang membeli unit-unit terbaru Mercedes-Benz dalam periode promosi juga akan mendapatkan penawaran uang muka istimewa, termasuk cicilan pertama, biaya administrasi dan asuransi kendaraan.

Promo Imlek dari Mercedes-Benz terbuka untuk pembelian model-model seperti E 200, E250 Elegance, E 300, GL 500, dan V 350. Untuk pemberian model-model tersebut Mercedes-Benz akan memberikan hadiah imlek istimewa mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 50 juta tergantung model yang dipilih. Selain itu seluruh konsumen di progam promosi ini juga akan menerima hadiah langsung berupa sebuah peranti GPS atau sistem navigasi satelit Garmin tipe 1350.

Tak sampai di situ, pada kesempatan tersebut lima konsumen paling beruntung akan memperoleh paket wisata ke Singapura selama 3 hari 2 malam dengan penginapan eksklusif terbaru di Singapura yaitu Marina Bay Sands. Guna informasi lebih lanjut dari program promosi ini Mercedes-Benz telah membuka layanan informasi di seluruh jaringan resmi serta kantor cabang KKB BCA di Indonesia.

Gong Xi Fa Cai…

---> http://www.bosmobil.com/page_detail.html?ne=317

Tidak ada komentar:

Posting Komentar