Kamis, 20 Januari 2011

Info Mobkas : Mobkas Favorit Selain Avanza di Bawah 100 Juta



Ingin punya mobil  dengan budget terbatas, namun masih bisa diajak untuk show off di jalan raya? Tidak usah bingung kawan… Mari simak apa kata Berry Nur, salah satu pegawai dari showroom Tambra Motor, saat ditemui di Jl. I Gusti Ngurah Rai no.1 Klender, Jakarta Timur.

“Bagi budget minim di bawah 100 juta untuk kategori mobil penumpang adalah Suzuki APV dan Daihatsu Taruna. Kedua mobil ini sangat cocok untuk mobil keluarga dengan kapasitas lebih dari 5 orang dan didukung pula dengan performa mesin yang cukup bandel dan irit bahan bakar. Dengan kisaran harga 90-95 jutaan kedua mobil ini sudah lengkap dari segi interior dan exteriornya,” buka Berry.

“Sedangkan kategori sedan, rekomendasi kami adalah mobil  Toyota New Corolla.  Selain harganya yang stabil, mobil ini juga irit bahan bakar jika dibandingkan dengan kompetitor di kelas-nya. Terkait urusan modifikasi, mobil ini juga  masih digemari para kawula muda,” tambah Berry.


Layaknya showroom lainnya, Tambra Motor juga memberikan kemudahan pelayanan seperti jual-beli dan tukar tambah mobil melalui sistem cash maupun kredit. “Mengenai kualitas mobil, kita selalu jujur apa adanya kepada konsumen. Jika ingin kredit kami selalu memberikan kemudahan juga proses yang cepat karena sesuai dengan moto yang kami pegang, yaitu, kekeluargaan, kepercayaan dan juga Kepuasan,” ujarnya ketika ditanya mengenai keebihan dari Tambra Motor.

Sedikit saran juga diberikan oleh Berry bagi Anda yang hanya memiiliki budget di bawah 100 juta namun berkeinginan untuk membeli mobil keluaran Eropa. Menurutnya dengan kisaran budget sebesar itu kemungkinan besar Anda akan hanya mendapat kendaraan Eropa yang tergolong sudah tua. “Belum lagi ditambah dengan perawatan kedepannya yang sedikit cukup beresiko dengan harga sparepart yang relative mahal,”  tutupnya dengan memberikan sarana bagi para konsumen calon pembelinya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar