Senin, 24 Januari 2011

Auto News : Generasi Picanto Terbaru Hadir Dengan Beragam Fitur


Kia baru saja mengumumkan generasi terbaru dari Picanto yang rencananya akan datang dalam gelaran Geneva Motor Show di bulan Maret nanti. Fitur hatcback yang masuk dalam segmen A ini tersedia dengan tiga versi pilihan mesin Kappa 3 silindernya yang memiliki kapasitas 1.0 L yaitu, gasoline, flex fuel dan juga bi-fuel. Tentu saja 3 varain mesina 1.0L itu tergantung pada marketnya masing-masing, sepeti layaknya di Eropa yang telah menggunakan sistem ISG untuk memangkas atau menekan umisi gas buangnya hingga 90-100 g/kmnya.


Mesin yang akan menemani generasi terbaru Picanto ini dapat menghasilkan output power mulai dari 69 hingga 85 hp, sedangkan torsinya dimulai dari 94 Nm hingga 121 Nm. Emisi gas buah pada generasi Picanto anyar ini berada pada 95 hingga 105 g/km, sedangkan tingkat konsumsi bahan bakarnya berkisar 4.2 samapai 5.9 L / 100 kmnya.

Desain dalam kabin pun jugat urut mendapat sentuhan design yang baru, meninggalkan bentuk model terdahulunya yang cenderung lebih kaku.

Semua jajaran mesinnya akan dikolaborasikan dengan sistem transmisi manual 5 percepatan atau otomatik 4 percepatan sebagai opsionalnya. selain dari pada itu, fitur lain dari generasi terbaru ini juga telah dilengkapi dengan LED daytime running light, tombol start dengan smart key, handel pintu dengan model grip-type dan tak lupa juga 6 samapi 7 airbags turut disediakan sebagai fitur keamanannya.


---> http://www.bosmobil.com/page_detail.html?ne=334

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar