Minggu, 23 Januari 2011

Genji Community – Awali Tahun Dengan Baksos Bersama


Tepat pada 15 Januari 2011 kemarin, GE New Jazz Indonesia Community atau yang lebih tenar dengan nama GENJI mengadakan aksi bakti sosial kesebuah panti asuhan yang terletak di kawasan Bojong, Cengkareng – Jakarta Barat.

Kurang lebih 20 mobil dan juga 27 orang yang merupakan member dari GENJI memulai konvoi bersama menuju lokasi panti asuhan Kasih Mulia Sejati setelah sebelumnya mereka terlebih dahulu kumpul bersama di kawasan Puri Mall.

Acara di mulai tepat pukul 16.00 sore dan secara simbolik sumbangan untuk panti asuhan tersebut di berikan oleh Christiansen yang merupakan ketua GENJI untuk periode sekarang. Selain dari sembako, mereka juga turut memberikan perlengkapan alat tulis, kebutuhan sehari-hari seperi halnya peralatan mandi, baju-baju anak dan juga sebagainya.
Tak hanya sekadar memberikan sumbangan sembako dan kebutuhan sehari-hari saja, untuk mempererat jalinan antar member dan juga menunjukan rasa kepedulian mereka terhadap sesama, mereka juga membuat acara spesial untuk menghibur para anak-anak yang ada di panti asuhan Kasih Mulia Sejati itu. Mulai dari games-games menarik, show badut yang lucu dan membuat mereka semua terhibur sampai akhirnya di akhiri dengan makan bersama antara pengurus panti, anak-anak dan tentunya semua kru GENJI yang hadir.

“Jelasnya dengan adanya BAKSOS ini, banyak hikmah yang kami ambil dan dapatkan. Salah satunya mungkin dengan begini kita akan lebih menghargai orang tua yang masih kita punya, dan juga tentunya mengajarkan kita untuk mengucap syukur atas segala yang ada, dan mulai belajar untuk berbagi kepada sesama,” ujar Christiansen yang juga berharap dengan adanya kegiatan baksos di awal tahun ini dapat membuat GENJI Community menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar