Jumat, 21 Januari 2011

Info Mobkas : Hi-end Family used car -Toyota Alphard-


Toyota Alphard adalah MPV premium berukuran besar yang diproduksi oleh Toyota Motor Corporation sejak tahun 2002. Awalnya mobil ini hanya diproduksi dan dipasarkan  di Jepang saja, namun seiring dengan banyaknya permintaan dari konsumen di Indonesia, maka pada tahun 2008 PT Toyota Astra Motor memasukkan mobil ini ke Indonesia, setelah sebelumnya didatangkan melalui Importir Umum (IU). Di Indonesia sendiri, pembeli mobil jenis ini adalah dari kalangan atas. Hal ini cukup masuk akal terlebih harga barunya mencapai 1,1 Miliar untuk tipe tertingginya yaitu Alphard 3.5 G.

Bagi Anda yang tidak memiliki budget untuk membeli mobil baru ini namun memiliki hasrat untuk mendapatkannya, maka tidak ada salahnya untuk melirik Alphard bekas. Selain harga yang tentunya lebih miring, umumnya kondisi mobil Alphard bekas ini masih terawat dan bahkan terkadang masih terlihat seperti baru. Dengan dana yang dikeluarkan lebih sedikit, namun anda dapat merasakan kemewahan dan kenyamanan yang setara.

Star Mobilindo salah satu showroom yang berada di kawasan Bursa Mobil Bekas Kemayoran Blok S 069 Jakarta Pusat, dengan pemiliknya bernama Buddy mengatakan, “ Untuk Toyota Alphard masih tinggi peminatnya, maka dari itu harga jual kembali mobil ini sangat lah stabil. Pangsa pasarnya adalah konsumen yang sudah mapan dari segi ekonomi, profesional muda, hingga artis.”
“Saat ini yang tersedia di showroom kami adalah Alphard 2.4 AXL tahun 2003. Kami hargai sebesar Rp. 425 juta, lumayan bukan dibandingkan harga barunya,” canda Ko Buddy  sapaan akrabnya.

Sebelum berpisah, tim BosMobil.com sempat bertanya: selain Toyota Alphard, mobil MPV premium apa  yang diburu calon pembeli? “ Biasanya mereka lari ke Nissan Elgrand, mungkin karena harganya yang bisa dibilang sedikit lebih murah”, tutup Ko Buddy.
 
---> http://www.bosmobil.com/page_detail.html?ne=323

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar