Selasa, 18 Januari 2011

Auto News : Toyota Keluarkan AYGO GO!


Toyota Inggris telah mengumukan untuk melepas salah satu produk high-specnya dari varian AYGO yang merupakan mobil city car Toyota. Versi model AYGO ini akan dinamakan dengan AYGO GO! Dan akan dijual dengan kelengakapan beragam fitur multimedia sebagai perangkat standarnya.

Tak hanya itu saja, versi terbaru dari city car ini juga telah dilengkapi dengan sistem navigasi TomTom yang dapat dikontrol dengan melalui layar sentuh dan juga fungsi pengenal suara.

Sistem naviagasi yang dianut oleh AYGO GO! Bukan lah suatu alat navigasi sederhan yang hanya dapat memandu perjalanan Anda ketika Anda berpergian. Namun, navigasi yang telah dianut oleh AYGO GO! ini juga dapat memberitahu Anda tentang keadaan cuaca sekitar wilayah yang akan Anda lalui dan datangi.

Dengan adanya konektivitas dari perangkat Bluethooth dan juga USB, makan sistem navigasi tersebut juga dapat terhubung ke perangkat iPod dan pemutar lagu digital lainnya. Sitem intalasi audionya menyediakan beragam hiburan tersendiri selain juga telah dilengkapi dengan fitur CD dan MP3.

New AYGO GO! juga akan datang dengan beragam fitur yang pada tampilan luarnya seperti, velek alloy dengan desain terbaru dan juga kaca belakang yang memberikan  efek privacy yang jauh lebih nyaman. Di bagian dalamnya, sentuhan lapisan doortrim baru juga nampak menghiasi suasana interiornya, tak hanya itu Toyota juga menyediakan dua pilihan warna lapisan yang dapat dipilih oleh konsumennya, yaitu, Chilli Red dan Cirrus white yang kedua-duanya juga dibarengi dengan metallic Carbon Quartz.

AYGO GO! tersedia dalam 2 pilihan model, tiga dan lima pintu yang semuanya didukung dengan mesin tiga silinder berkapasitas 1.0L VVT-i dan juga 2 pilihan sistem transmisi, maual atau multimode. Kisaran harga yang akan di bandrol oleh Toyota untuk market di Inggris berkisar €11,650 Euro untuk varian 3 pintunya, sedangkan yang lima pintunya mencapai  € 13.282 Euro.


---> http://www.bosmobil.com/page_detail.html?ne=311

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar