Jumat, 21 Januari 2011

Auto News : Aston Martin Keluarkan Versi Cygnet Black and White Editions


Aston Martin selaku pabrikan mobil mewah asal Inggris ternyata secara resmi telah mengumumkann model terbaru dari varian Cygnet yang akan segera memasuki masa produksi yang rencanya akan dijadikan sepecial editions yang disebut dengan black and white.

Kedua varian tersebut telah dipersenjatai dengan dua pilihan transmisi, manual dan juga CVT automated transmission. Untuk varian Cygnet Launch Edition White, dicat dengan menggunakan warna Snow White yang telah di mix dengan warna silver mesh. Tak hanya itu, kilauan chrome brightwork dan juga pelek alloy yang telah di warnai dengan warna white diamond turut disematkan. Masuk ke bagian dalam, versi White Edition ini juga dilengkapi dengan bergam fitur pendukung yang sesuai dengan versinya, seperti jok yang berlapis kulit Alcantara berwarna putih yang dikombinasikan dengan kilau krom satin.

Sedangkan untuk varian Cygnet Launch Edition Black keluar dengan berkelirkan Magic Black metallic yang memiliki efek warna deep sea greennya yang kemudian di tandingi dengan matt black louvers juga kilau chrome brightwork. Bagian dalam juga turut mendapatkan sentuhan seragam dengan aura eksteriornya seperti, jok kursi dan bagian dasboardnya yang dilapis dengan lapisan kulit berwarna hitam dan memiliki motif tekstur pola diamond pattern. Tak hanya itu, hiasan aksen warna krome juga turut mengias suasan kabinya .


Kedua versi dari Cygnet Launch Editions ini juga datang dengan kelengkapan lima model koper keluaran Bill Amberg yang dapat di pesan terlebih dahulu dengan model yang dirancang khusus menyesuaikan model Cygnet sendiri.

Cygnet dirancang untuk memasuki masa produksi pada April 2011 nanti dan akan dijual melalui dealer-dealer  Aston Martin yang ada di Eropa . Mengenai harga dari kedua varian special edition ini belum ada kabar dari pihak Aston sendiri.

---> http://www.bosmobil.com/page_detail.html?ne=325

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar