Jumat, 28 Januari 2011

Shogun Axelo Resmi Meluncur Dengan Harga Rp 13 Juta – Rp 15 Juta

Shogun Axelo Resmi Meluncur Dengan Harga Rp 13 Juta – Rp 15 Juta

Jakarta - Sukses dengan gelaran media gathering di kota Surabaya beberapa minggu lalu, hari ini (28/01) PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS), resmi meluncurkan varian terbaru dari Suzuki Shogun, yaitu Shogun Axelo.

Bertempat di ruang Merica, Hotel Menara Peninsula, proses peluncuran dihadiri oleh para petinggi besar PT SIS dan dilanjutkan dengan acara gathering bareng bintang-bintang Opera Van Java (OVJ), di Central Park, Taman Anggrek.


Motor ber kapasitas 125cc yang berasal dari singkatan Axe-Akselarasi dan Lo-Low Emition ini ,sudah dibekali dengan lampu "switch on", yang berarti jika mesin di nyalakan, secara otomatis lampu utama juga menyala.

Shogun Axelo sendiri di sajikan dalam 3 varian. Antara lain tipe standar (rem belakang tromol), tipe S (rem belakang cakram), dan tipe R (kopling manual). Masing-masing akan dilepas dengan harga 13,8 juta, 14,7 juta dan hingga 15 juta (on the road Jakarta).

"Tahun 2011 pasar akan sangat berkembang, untuk menyokong itu, kami akan dorong dengan penjualan produk-produk baru," buka Goenadi Sindhuwinata, ketua AISI.sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar