Minggu, 23 Januari 2011

Auto News : Ford Fiesta Champion of Extreme – Clas Mild Accelera Auto Contest 2010


Bosmobil.com - Setelah dinobatkan sebagai Champion of Extreme dalam ajang Clas Mild Accelera Auto Contest 2010, akhirnya pada 21 Januari 2011 bertempat di Gedung Kementerian Negara Pemuda dan Olahraga – Senayan, pihak Cody Enterprises beserta beberap pihak sponsor melangsungkan prosesi penyerahan hadiah yang berupa 1 unit Ford Fiesta dan juga piala dari MENPORA secara simbolis kepada Mimin dan rekan workshopnya dari Akasia Motor yang telah sukses menjadi jawara di putaran 2010.

Tak hanya sang jawara dan pihak penyelengara saja, namun beberapa pihak penting lainya juga turut menghadiri tersebut, seperti halnya Wafid Muharram selaku Sekertaris Menteri Pemuda dan Olahraga, Will Angove - President Director PT. Ford Motor Indonesia, Surya Dharma – Sales & Marketing Manager PT. Elang Perdanatyres, dan juga Braja Pandawa - perwakilan dari Clas Mild.

“ Semoga dangan adanya ajang ini bisa menjadi salah satu wadah bagi kalangan muda-mudi di Indonesia untuk berkarya sekaligus mengharumkan nama bangsa,” ujar Wafid Muhrram selaku perwakilan dari MENPORA.

Hal tersebut juga disampaikan oleh Surya Dharma dari Accelera selaku pihak sponsor yang berkata bahwa, “ Dengan berkembangnya dunia otomotif di Indonesia yang ditunjukan dengan makin beragamnya hasil dan karya modifikasi melalui ajang ini, maka tak menutup kemungkinan untuk karya-karya modifikasi anak bangsa ini juga berkiprah di ajang internasional,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, President Director PT Ford Motor Indonesia, Will Angove, juga turut mengucapkan selamat terhadap pemenang dari ajang kontes modifikasi Clas Mild Accelera Auto contest 2010. “ Selamat untuk pemenang yang telah melahirkan karya modifkasi berkualitas, semoga hal ini dapat membangkitkan dunia modifikasi juga pasar otomotif di Indonesia,” ujarnya sambil merasakan sensasi mobil sang juara.

Untuk ke-depanya gelaran kontes modifikasi yang diprakarsai oleh Cody Enterprises akan tetap berlangsung. Sudah ada 6 kota yang ditunjuk untuk pelaksanaan Clas Mild Accelera Auto Contest di 2011 yaitu, Surabaya, Jogya, Manado, Palembang, Medan, dan Jakarta sebagai ajang final battlenya dengan harapan akan makin bertambahnya jumlah peserta di tahun ini. Terhitung dalam gelaran roadshow di tahun 2010, tercatat lebih dari 694 mobil yang mengikuti ajang Clas Mild Accelera Auto Contest yang juga di gelar di 6 kota besar di Indonesia.

“Pemilihan kota-kota tersebut didasari oleh potensi modifikasi di kota-kota itu sangat bagus tanggapannya, seperti Palembang yang baru 1x diadakan event tingkat nasional, ternyata bisa mencapai 80-mobil, dan Manado kami lihat juga merupakan kota yang potensial di bidang otomotif, sehingga tidak ada salahnya kita mencoba survey ke kota tersebut”, tutup Patricia Setyadjie selaku Managing Director Cody Enterprises.

---> http://www.bosmobil.com/page_detail.html?ne=326

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar