Sabtu, 15 Januari 2011

BMW 325i KELUAR DI INDONESIA

Mobil Terbaru BMW 325i. PT BMW Indonesia resmi menghadirkan 325i sebagai varian terbaru BMW Seri 3. Sebagai starta tertinggi dari Seri 3 BMW yang sangat populer di Indonesia, tentu Anda penasaran dengan sedan sport kompak ini.
Bila ingin menjajal langsung BMW 325i, maka agen tunggal pemegang merek (ATPM) mobil BMW tersebut memberikan kesempatan kepada siapa saja yang ingin merasakan sendiri BMW 325i.
Foto Mobil BMW 325i
Bertajuk “Are You a Real Driver?”, program tes drive BMW 325i ini digelar di Sentul International Circuit, Jawa Barat, pada 23-24 April 2010. Siapa saja boleh ikut serta.
“Kita buka pendaftaran di diler-diler resmi BMW, bagi yang mau tes drive silahkan saja langsung menghubungi diler kami, atau bisa juga ke hotline BMW Indonesia. Ada pula sebagian dari konsumen yangs engaja kita undang untuk mengikuti acara ini,” tutur Corporate Communication Director PT BMW Indonesia, Helena Abidin, kepada okezone, Jumat (23/4/2010).
Para konsumen dan calon konsumen itu nantinya akan diajak merasakan sendiri sensasi mengemudi BMW 325i langsung di atas trek sirkuit.
“Jadi bisa benar-benar merasakan tenaga maksimum dari BMW 325i,” lanjut Helena. Karena menurut dia, sedan sport kompak Jerman itu baru bisa diketahui kemampuan dan fitur-fitur canggih yang ada didalamnya dengan cara mencoba langsung dan mengendarai Seri 3 terbaru itu.
“Dengan mengendarai sendiri mereka jadi mengetahui sensasi berada dibalik kemudi BMW 325i dan merasakan bagaimana performanya,” tukas dia. Okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar