Jumat, 14 Januari 2011

FAST MOVING SPAREPART MOBIL

FAST MOVING SPAREPART MOBIL/FAST MOVING ONDERDIL MOBIL

FAST MOVING


Definisi:
Fast Moving Consumer Goods ( FMCG ) atau Konsumen Kemasan Barang (CPG) adalah produk yang dijual relatif cepat pada biaya rendah . Contohnya termasuk non-barang tahan lama sepertiminuman ringan , perlengkapan mandi , kelontong item dll [ 1 ] Meskipun keuntungan mutlak dilakukan pada produk FMCG relatif kecil, mereka umumnya menjual dalam jumlah besar, sehingga laba kumulatif pada produk tersebut dapat besar.

The FMCG merujuk pada barang-barang ritel yang umumnya digunakan seluruhnya diganti atau di atas jangka pendek hari, minggu, atau bulan, dan dalam satu year.This kontras dengan barang tahan lama atau peralatan utama seperti peralatan dapur, yang umumnya diganti selama beberapa tahun.

FMCGs memiliki umur simpan pendek, baik sebagai akibat dari permintaan konsumen tinggi atau karena produk cepat memburuk. Beberapa FMCGs - seperti daging, buah-buahan dan sayuran, produk susu dan makanan yang dipanggang - sangat mudah rusak. barang-barang lain seperti alkohol, perlengkapan mandi, pra-makanan kemasan, minuman ringan dan produk pembersih memiliki tingkat turnover tinggi.

Berikut ini adalah karakteristik utama dari FMCGs: [ 1 ]
Dari perspektif konsumen:
Sering pembelian
Keterlibatan rendah (usaha sedikit atau tidak ada untuk memilih item produk - produk dengan loyalitas merek yang kuat pengecualian untuk aturan ini)
Harga rendah
Dari sudut pemasar ':
High volume
Margin Rendah
Luas distribusi jaringan
High turnover saham

FAST MOVING ONDERDIL MOBIL / FAST MOVING SPAREPART MOBIL :

Filter Oli
Filter Udara
Filter bensin
Busi
Kanpas Rem Depan
Kanpas Rem Belakang
Plat Kopling
Matahari/Dekrup
Drek Laher
Timing Belt
Tensioner
Seal-Seal dll

Sumber: http://en.wikipedia.org/wiki/Fast_moving_consumer_goods

Tidak ada komentar:

Posting Komentar