Jumat, 14 Januari 2011

LAMBORGHINI


Lamborghini hijau dan buggy hasil modifikasi Liberty Walk
Lamborghini hijau dan buggy hasil modifikasi Liberty Walk
Tokyo Auto Salon 2010 bertempat di Makuhari Messe, Chiba digelar pada tanggal 15-17 Januari 2010 .Pameran ini menampilkan model terbaru dari hasil modifikasi dalam surga produsen mobil di Jepang. Menurut Presiden Tokyo Auto Salon, Fumiaki Enomoto, di tengah-tengah krisis ekonomi global, pasar aksesoris mobil serta perlengkapannya justru menunjukkan gejala yang menggembirakan.
Mobil modifikasi yang dilengkapi peralatan stereo-sound didalamnya
Mobil modifikasi yang dilengkapi peralatan stereo-sound didalamnya
“Jumlah mobil dalam event kami bertambah 12%, yang disebabkan oleh resesi. Orang-orang tidak bisa membeli mobil baru, juga banyak anak muda yang cepat bosan akan mobil mereka. Jadi, bagian dalam dan luar mobil dirubah untuk memperbaharui perasaan. Ini arah yang kami lihat.” jelas Enomoto. Ia mencontohkan tahun 2009 lalu, saat Jepang sempat memperkenalkan jenis-jenis mobil hybrid terbaru yang ramah lingkungan dalam pameran Tokyo Motor Show. “Saat itu banyak sekali mobil-mobil yang dipamerkan oleh produsen mobil Jepang dengan teknologi tinggi seperti mobil hybrid, namun pameran kali ini agak berbeda. Ini adalah pameran untuk memperkenalkan mobil-mobil yang diharapkan dapat menarik hati para kaum muda Jepang.”
Melirik kedalam pameran, Enomoto boleh berlega hati. Banyak kaum muda Jepang yang terlihat mengelilingi booth pameran sambil menenteng kamera serta menjepretkannya ke berbagai mobil modifikasi dengan decakan kagum.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar