Minggu, 16 Januari 2011

Lorenzo Jadi Saksi Launching Yamaha Lexam

PT Yamaha Motor Kencana Indonesia - Lorenzo Jadi Saksi Launching Yamaha Lexam, Harga Rp 16,4 Juta
Jakarta - Pagi ini (14/1) di Jakarta Convention Center (JCC), PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) secara resmi meluncurkan bebek automatic-nya, Yamaha Lexam. Dan istimewanya, launching ini dihadiri Jorge Lorenzo, juara dunia MotoGP 2010.


Lorenzo bukan hanya hadir, tapi juga datang untuk meresmikan langsung bebek matik pertama Yamaha. Sebelumnya Lorenzo juga sudah dua kali mengunjungi Indonesia. Pada 2008 saat launching Yamah Vega ZR dan di 2010 saat peluncuran slogan "Semakin Didepan" di motor dan baju balapnya.

"Kalau santai untuk keperluan sehari-hari, Lorenzo cocok menggunakan Yamaha Lexam, tapi kalau mau kecepatan, Ia bisa pakai Jupiter MX," kata Dyonisius Betty, Presiden Director PT YMKI.

Pria energik yang mendampingi Lorenzo ini juga menegaskan kalau bebek automatic Lexam ini dijual lewat jaringan dealer eksklusif di 6 kota besar di Indonesia dengan harga Rp 16,4 juta (on the road Jakarta).

Enam kota besar ini adalah Jakarta, Surabaya, Medan Palembang, Makasar dan Denpasar. "Seiring jalannya waktu, nantinya akan terus kita tambah jaringannya," janji Paulus S. Firmanto GM Promotion & Motor Sport Division, PT YMKI.

Harga ini lebih mahal dari kompetitornya Honda Revo AT yang hanya dijual Rp 15,8. Padahal Yamaha Lexam masih mengusung teknologi karburator, sedang Revo AT sudah injeksi.(sumber)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar