Kamis, 13 Januari 2011

Mobil Modifikasi Jackie Chan

wohoooo ! iseng-iseng buka blog ini lagi dan ternyata masih ada yang posting di buku tamu :D . Makasih ya masih sempet blogwalking. Nah sekarang kami akan memposting sebuah gambar yang berisi tentang mobil hasil modifikasi Jackie Chan sendiri loh sobat blogger, pasti udah pada tau kan si aktor yang jago beladiri ini . Nah sekarang saya akan memuat gambar-gambar hasil karya dari sang aktor. dijamin keren deh bikin ngiler . Let's check it out 
 

 









nah gimana sobat blogger ? keren banget yah dia selain jago akting ternyata dia juga jago memoles mobil agar menjadi keren dan enak dipandang. Sekarang kalo udh pada liat tolong komen ya dibawah ini .(gap)




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar