Minggu, 16 Januari 2011

Spesialis Krom

Biaya Nge-Krom Mulai Rp 200 ribuan


Spesialis Krom. Jakarta - Buat penggemar mobil antik maupun modifikasi motor yang mengandalkan peranti berlapis krom, sudah ada rujukannya. Bengkel krom Naga Mas siap melayani pesanan pelapisan krom. “Apa saja bisa, yang penting bahannya kudu pelat dan mengandung logam,” ujar Johan Purnomo, generasi kedua dari bengkel yang telah berdiri semenjak tahun 1968 ini.


Menariknya, harga yang ditawarkan cukup bersahabat. Sebagai contoh, untuk melapis ulang krom gril MercyTiger dikenakan hanya Rp 400 ribuan.


Sementara untuk komponen motor, tangki motor jenis sport sekelas Kawasaki Ninja dipatok mulai Rp 500 ribuan. Sedangkan swing-arm motor tipe monoshock mulai Rp 250 ribu hingga Rp 400 ribu dan swing-arm motor tipe double shock cukup keluarkan kocek Rp 200 ribu saja.

Harga tersebut berlaku di luar perbaikan penyok atau karat yang tergolong berat. Pengerjaannya cukup singkat, hanya memakan waktu setengah hari untuk lapis krom swing arm.

Selain warna krom, bengkel yang punya outlet di JL. Bungur Besar No.14, Jakpus ini menawarkan lapis krom emas. Soal harga, dikenakan empat kali lipat dari jasa lapis krom biasa.

Garansinya, diklaim tahan hingga dua tahun, tergantung kerajinan pemilik dalam merawatnya. Nomor kontaknya 021-42873812.(sumber)

1 komentar: