Rabu, 12 Januari 2011

Honda Motor Corp

Honda Pamerkan Civic Terbaru Sedan dan Coupe


Detroit - Pameran Detroit Auto Show dianggap ajang yang tepat bagi produsen mobil Jepang Honda unjuk produk terbarunya, Honda Civic. Honda menongolkan Civic generasi terbaru dalam dua jenis, sedan dan coupe.

Civic generasi ke sembilan ini menawarkan perubahan baik pada tampilan luar maupun interiornya. Menariknya lagi, Honda mengataka kalau versi produksi dari Civic terbaru ini tidak akan jauh-jauh dari versi konsepnya.

Wajah depan Civic terbaru tampil lebih agresif V-shape yang dinamis, sekilas mirip Honda Accord coupe. Kesan sport juga dipertegas dengan aliran udara yang lebih besar.

Meskipun berkarakter sport, namun kesan elegan tidak bisa dihilangkan begitu saja, dengan desain grill terbaru berlabur krom, yang selaras dengan sepasang lampu utamanya yang meruncing kesamping.

"Civic dikenal memberikan keseimbangan yang menyenangkan, sebuah mobil yang irit BBM, berperforma, juga harganya yang terjangkau. Generasi terbaru ini juga tetap menawarkan janji tersebut," ujar John Mendel, wakil presiden eksekutif penjualan Honda Amerika.

Sedangkan untuk tenaga penggeraknya, Honda mulai memperlebar varian dari Civic generasi terbaru ini dengan menawarkan berbagai pilihan mesin. Mulai dari bensin konvensional, gas, sampai hybrid.

Honda juga akan menyematkan teknologi Honda Eco Assist Technology pada Civic terbaru ini, seperti yang sudah diterapkan pada Honda CR-Z dan Honda Insight.

Referensi : http://mobil.otomotifnet.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar