Kamis, 13 Januari 2011

Persiapan F1 Musim 2011

Ferrari Bakal Jadi Tim Pertama, Luncurkan Mobil Baru di 2011

Italia - Tim Ferrari adalah tim yang paling terakhir mengkonfirmasikan tanggal peluncuran pasti mobil barunya untuk musim 2011, namun tim ini menjadi tim yang pertama meluncurkan senjata baru mereka pada tanggal 28 Januari 2010. Sementara selang tiga hari kemudia beberapa tim juga akan meluncurkan mobil merkea di sirkuit Valencia, Spanyol, termasuk tim Red Bull.


Tentunya harapan agar mobil ini mampu kembali meriah kemenangan di sepanjang musim 2011 sangat besar. Pasalnya Ferrari sudah mendapat banyak masukan dari para pembalapnya, termasuk Fernando Alonso bisa memberi masukan tentang setting mobilnya sendiri.

Acara peluncuran yang akan dilakukan di markas besar tim Ferrari, yaitu Maranello-Italia tersebut, bakal langsung melalui proses pemotretan sekaligus show off di lintasan, yaitu di sirkuit Fiorano Italia. Tapi paket yang mereka gunakan untuk proses pemotretan tersebut, bukanlah paket yang akan digunakan pada sesi uji coba pertama di Valencia, Spanyol 01 Februari 2011 nanti.

Fernando Alonso akan menjadi pembalap pertama yang bakal menjajal paket mobil baru Ferrari di Valencia nanti, selama dua hari. Kemudian akan disusul oleh Felipe Massa pada hari ketiga. Sayangnya Domenicalli tidak menjelaskan dimana perbedaan antara paket yang mereka foto di lintasan nanti, dengan paket yang bakal dijajal oleh Alonso pertama kalinya tahun ini.

(otosport.otomotifnet.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar